Rapat Tertutup Bersama Ketua Prodi PAI STAIMU; Finalisasi Buku Panduan Karya Tulis Ilmiah

Senin 16 Maret 2020, BP3M STAIMU mengundang ketua prodi PAI untuk melaksanakan rapat tertutup dalam rangka finalisasi pembuatan buku panduan karya tulis ilmiah.

Rapat berjalan santai, sembari menikmati kuliner di restoran siafood la-ola Jl. Jalmak kabupaten Pamekasan. “Mahasiswa setelah seminar proposal sudah harus menggunakan panduan yang baru”, ungkap Pak Hermanto sebagai sekretaris BP3M STAIMU.

“Oleh sebab itu, bagi dosen yang mempunyai tugas sesuai dengan bidang keilmuannya, untuk segera menyetorkan kebagian editing.” Begitulah Bapak Syuhada’ selaku ketua BP3M menguatkan dan memberikan himbauan kepada semua peserta rapat yang hadir.

Rapat tersebut menghasilkan beberapa rekomendasi penting, diantaranya ialah 1) dedline naik cetak tanggal 24 maret 2020, 2) metode penelitian kombinasi menjadi tambahan dalam point buku tersebut, meski masih dalam pro dan kontra.

“Penelitian kombinasi untuk setingkat STAIMU saya kira masih belum diperlukan, dan untuk menghindari agar mahasiswa tidak menggunakan metode tersebut, dosen pembimbing bisa mengarahkan.” Protes Pak Mohsi selaku pengelola jurnal ulumuna. Namun, Pak Mansur tetap memberikan penjelasan tentang betapa pentingnya metode tersebut.

admin
Kami menerima tulisan dalam bentuk essai, opini, resensi, cerpen; baik dosen, mahasiswa, maupun umum selama tidakmenyinggung unsur SARA dan pornografi. Admin berhak mengedit tulisan yang masuk, dan artikel yang dimuat berada dalam tanggung jawab penulis masing-masing. Untuk berkontribusi, kunjungi menu "Kontribusi" di pojok kanan atas.

Leave a Reply